Belajar Wirausaha

Rekomendasi Bell Rumah Wireless harga dibawah 100ribu

Rekomendasi Bell Rumah Wireless harga dibawah 100ribu

Repost arryakbar.com

Kebetulan rumah saya 2 tingkat, lantai 1 dipergunakan untuk toko dan lantai 2 untuk rumah. Kendala terjadi ketika toko sudah tutup maka otomatis setiap ada orang yang mau berkunjung harus susah payah gedor rolingdor toko, atau kalo saudara yang punya nomor telepon harus nelpon dulu.

Pernah suatu ketika saya pergi keluar rumah gak bawa HP dan Kunci, yang otomatis kalo pintu Rolingdor ketika ditutup mengunci sendiri, akhirnya ketika mau masuk rumah gedor-gedor rolingdor yang kalo ke atas rumah sulit didengar berhubung rumah dipinggir jalan raya.

Kepikiran untuk pasang bell tapi bingung takut gak bisa pasangnya,ribet dengan kabel yang panjang. Akhirnya scroll di Shopee dan nemulah Bell Wireless tanpa kabel hanya pake batery cimos terus untuk bellnya di colokin ke colokan listrik dinding rumah. Harganya juga terjangkau sekali kurang dari 100ribu-an.


Untuk Spesifikasinya :
Spesifikasi Produk
China
1 Bulan
Garansi Toko
7 x 10cm
7814



Butuh Bel Rumah Tanpa Kabel Wireless yang Waterproof dan Signalnya kuat (bisa tembus tembok berlapis)? Atau ingin bel rumah yang Kencang bunyinya, Awet dipakai dan bisa nambah keren rumahmu? Kalau kamu suka dengan barang yang keren dan kualitasnya mantap, bel Thome cocok untuk kamu! ____________________________________ NOTE : Colokan sudah yang versi Indonesia yah (tidak perlu converter colokan lagi). Jangan hanya karena selisih harga, Anda jadi repot dan malah keluar biaya extra karena harus beli converter colokan lagi

Isi Paket Bel Rumah Tanpa Kabel: - 1 Remote - 1 Receiver - Manual Book - 1 Battery (sudah terpasang) - Stiker penempel + set sekrup

Untuk Link Pembelian di Shopee, temen-temen bisa beli disini https://shope.ee/30IvO3KuUL

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Yuk Kita Bisnis...!!
Blogger Templates