Belajar Wirausaha

Cara gampang dapet duit di Internet

Cara gampang dapet duit di Internet


Mungkin sangat mudah untuk mendapatkan duit dari sebuah blog yang memiliki traffic yang cukup bagus karena dengan traffic yang cukup bagus kita bisa memajang space iklan yang bayarannya cukup lumayan seperti google adsense, innity dan masih banyak lagi..

Tapi ada alternatif lain dari cara menghasilkan uang di Internet, yaitu dengan menggunakan Ziddu. Cara kerjanya yaitu dengan kita Upload file kemudian kita share bisa lewat FB, twitter, ataupun blog yang sobat miliki, nah nanti ketika ada orang yang download file itu maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil anda upload file tadi, tidak hanya itu ziddu juga akan membayar dari sebuah aplikasi ziddu play cukup jalankan ziddu play maka dalam hitungan menit anda akan mendapatkan komisi, satu lagi ziddu juga akan membayar dari setiap referral yang anda ajak..

Ya udah jangan lama-lama ngomong, yuk langsung aja daftar di ziddu dan langsung upload file terus share deh ke teman anda, kalo perlu saling share dan saling download antar teman anda..

Daftar ziddu disini

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Yuk Kita Bisnis...!!
Blogger Templates